Sejarah Perjalanan Axis dan Apa Saja Keunggulan Layanan yang Dimiliki

Kelebihan dan kekurangan Axis menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan pembelian jenis kartu yang satu ini. Axis sendiri merupakan salah satu operator yang banyak digunakan di Indonesia hingga saat ini. Kartu axis ini yang awalnya di ragukan akan berkembang namun hingga saat ini menjadi salah satu operator yang masih bertahan dan memberikan warna tersendiri ditengah gencarnya persaingan pelayanan dengan tarif murah.

Sejarah Perjalanan Axis sebagai Operator Seluler di Indonesia

Kelebihan dan Kekurangan Axis

Sudah tahukah Anda tentang bagaimana sejarah perjalanan Axis? Axis sendiri awalnya didirikan oleh PT Natrindo Telepon Seluler yang juga merupakan bagian dari perusahaan Grup Lippo.

Natrindo pada awalnya fokus dalam beroperasi di Jawa Timur. Meski demikian, PT ini berhasil mendapatkan lisensi untuk nasional dan diakuisisi oleh Maxis Communication Berhad.

Pada tahun 2008, Natrindo dan juga Lippo Telecom melebur menjadi Axis. Untuk saat ini, Axis mengembangkan beberapa jenis jaringan mulai dari jaringan 2G, 3G, dan juga 4G ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Di tahun 2011, nama badan hukum Axis diubah menjadi PT Axis Telekom Indonesia.

Pada tanggal 26 Desember 2013, XL menandatangi perjanjian untuk melakukan akuisisi terhadap Axis. Setelah bergabung dengan XL, Axis hadir dengan wajahnya yang baru. Kemunculan Axis yang baru setelah bergabung dengan XL ditandai dengan adanya penawaran layanan ngobrol irit.

Meski telah bergabung dengan XL, namun merek Axis tetap dipertahankan untuk memberikan layanan lengkap kepada pelanggan. Dalam hal ini, Axis dan XL akan melakukan kombinasi yang baik untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat.

Kelebihan dan Kekurangan Axis yang Bisa Anda Rasakan Ketika Menggunakannya

Kelebihan dan Kekurangan Axis

Dengan banyaknya orang yang berminat pada layanan yang diberikan oleh Axis, hal ini membuktikan jika Axis memiliki layanan yang tidak kalah baik dari jenis operator lain. Lantas apa saja kelebihan Axis sebagai salah satu kartu operator di Indonesia? Simak ulasan yang berikut ini:

  • Mudah didapatkan => Anda bisa kunjungi konter terdekat untuk membeli kartu Axis. Pengisian pulsa Axis juga mudah dilakukan di konter-konter sekitar lingkungan Anda.
  • Menawarkan bonus dan promo => Salah satu alasan kenapa ada banyak orang yang gemar menggunakan Axis adalah karena ada banyak bonus dan juga promo. Banyaknya bonus dan juga promo membuat penggunaan pulsa ataupun kuota tentunya bisa lebih hemat sehingga mengurangi pemborosan untuk membeli pulsa.
  • Ada berbagai paket yang bisa dipilih => Kelebihan yang selanjutnya adalah banyaknya paket yang bisa dipilih. Dengan demikian, Anda bisa sesuaikan sendiri paket sesuai dengan kebutuhan. Harga paket yang ditawarkan juga bersahabat, sehingga tidak terlalu menguras isi kantong. Paket internetnya juga beragam.
  • Jaringan yang baik => Jaringan yang bagus juga menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Axis. Dengan jaringan yang baik, maka kartu operator yang satu ini tentunya bisa digunakan untuk melakukan aktivitas di ponsel secara lebih leluasa tanpa harus terputus akibat jaringan yang buruk atau tidak stabil.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan di atas, tidak heran jika kartu Axis menjadi salah satu kartu favorit bagi banyak orang. Meski demikian, ada juga kekurangan kartu Axis dimana jaringannya masih belum menjangkau beberapa daerah tertentu. Selain itu, kartu ini juga minim jaringan 4G sehingga kurang memuaskan dipakai.

Dengan adanya kelebihan dan kekurangan Axis seperti di atas, Anda bisa pertimbangkan sendiri apakah sebaiknya menggunakan Axis untuk menghidupkan aktivitas di ponsel.

Bagi Anda yang memiliki banyak pulsa dan bingung untuk dibuat apa, tidak ada salahnya menghubungi sukma convert sebagai salah satu jasa convert pulsa yang terpercaya.

Posted in Wawasan Umum and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *